KIP GELAR RAKOR EVALUASI PENGELOLAAN LOGISTIK

KIP GELAR RAKOR EVALUASI PENGELOLAAN LOGISTIK

Dalam rangka persiapan Logistik Pemilu Legislatif Tahun 2014, KIP Provinsi Aceh pada hari kamis  (27/03/2014) mengadakan Rapat Koordinasi dengan KIP Kabupaten/Kota Se Aceh terkait Rencana Kegiatan dan Evaluasi Pengelolaan Logistik Pemilu Tahun 2014 di Hotel Mekkah Kota Banda Aceh.

Rapat yang dibuka langsung oleh Wakil ketua KIP Aceh Drs,Basri M Sabi yang sekaligus sebagai Komisioner yang membidangi Divisi Logistik  dan  Rapat yang dihadiri oleh Anggota KIP Divisi Logistik dan Kasubag Umum  KIP Kabupaten/Kota se Aceh ini adalah untuk mengetahui sejauh mana persiapan KIP dalam Pengelolaan kebutuhan logistik Pemilu Legislatif Tahun 2014, baik logistik yang diadakan oleh KPU Pusat, KIP Provinsi, maupun KIP Kabupaten/Kota sendiri.

Dalam sambutannya ia mengatakan  demi suksesnya Pemilu 9 April medatang KIP aceh terus melakukan evaluasi, apalagi segala sesuatu yang terkait dengan Logistik yang telah menjadi kebutuhan dalam pelaksanaan pemilu.

“Pemilu Legislatif semakin dekat, diharapkan KIP Kabupaten/Kota dan seluruh pihak terkait bisa lebih siap dalam pengelolaan logistik Pemilu 2014 ini. Keberhasilan dalam kebutuhan logistik Pemilu 2014 merupakan titik awal dari kesuksesan Pemilu Tahun 2014” katanya.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shared on wplocker.com