Penyerahan Bantuan Kenderaan Roda Dua untuk Keuchik Se-Kota Lhokseumawe

Penyerahan Bantuan Kenderaan Roda Dua untuk Keuchik Se-Kota Lhokseumawe

Dalam rangka mendukung kegiatan para Keuchik di wilayah  Pemerintah  Kota Lhokseumawe,  WaliKota  Lhokseumawe memberikan  bantuan  kenderaan  dinas operasional roda dua kepada para Keuchik secara simbolis untuk  8 Gampong dari total 68 Gampong di Kota Lhokseumawe (1/4/2014)

Walikota Lhokseumawe berharap dengan adanya kendaraan baru ini, mampu menunjang kinerja Keuchik di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe  menjadi lebih baik. Walikota lhokseumawe  berharap kepada para geuchik agar  menjaga dan merawat kenderaan operasional  ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan ini Walikota juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan   Anggaran   Gampong (DPA-G) Tahun 2014, dimana Pemerintah Kota Lhokseumawe merupakan Kabupaten/Kota pertama  yang  menyusun  RKA-G  dan  DPA-G pada  tingkat  Pemerintahan  Gampong. Kebijakan  yang diambil oleh Pemerintah Kota Lhokseumawe  terhadap  penyelenggaraan Pemerintahan Gampong  ini,  bermaksud  untuk  menguatkan  Pemerintahan  Gampong untuk meningkatkan  kesejahteraan  masyarakat Kota  Lhokseumawe yang mandiri dan bermartabat. Total Alokasi Dana Gampong (ADG) yang telah diserahkan sebesar Rp. 28.000.000.000,- (dua puluh delapan miliar rupiah) dan pemberian dana tambahan bagi Gampong  berprestasi dan terbaik dengan total dana sebesar Rp. 400.000.000,- (empat ratus juta rupiah).

Sumber : Bag.Humas Setda Kota Lhokseumawe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

shared on wplocker.com